Elvy Sukaesih, Nassar, Erie Suzan, dan Alumni KDI Siap Ramaikan Road To Kilau Raya 'Duel Dendang Legend'

Selasa, 17 September 2024 - 10:52 WIB
loading...
Elvy Sukaesih, Nassar,...
Konser musik Road To Kilau Raya selalu hadir dengan kemeriahan musik dangdut dengan konsep pertunjukan spektakuler yang siap menghibur para pemirsa. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Konser musik Road To Kilau Raya selalu hadir dengan kemeriahan musik dangdut dengan konsep pertunjukan spektakuler yang siap menghibur para pemirsa.

Konser Road To Kilau Raya kali ini mengajak para penonton untuk bernostalgia dengan kehadiran bintang-bintang alumni Kontes Dangdut Indonesia (KDI) yang tentunya mengobati kerinduan para penikmat musik dangdut Tanah Air.

MNCTV menayangkan secara langsung konser Road To Kilau Raya 'Duel Dendang Legend' pada Selasa, 17 September 2024, pukul 21.15 WIB. Acara ini diramaikan para bintang tamu papan atas seperti Elvy Sukaesih, Nassar, Erie Suzan, dan Rina Nose.

Tak hanya itu, ada juga aksi para alumni KDI yang tergabung dalam KDI All Star yakni Siti KDI, Selfi KDI, Maya KDI, Gitalis KDI, Adi KDI, Lola KDI, Kiki KDI, Wulan KDI, Frida KDI, Vita KDI, Septi KDI, Sam KDI, Mahesya KDI, Abi KDI, Marvin KDI, Astra KDI, dan Husen KDI. Acara semakin seru dengan kehadiran host terbaik yakni Irfan Hakim, Okky Lukman, dan Vega Darwanti.

Akan banyak kejutan dan kolaborasi spesial yang disuguhkan di atas panggung Road To Kilau Raya 'Duel Dendang Legend' antara para alumni KDI dengan Elvy Sukaesih, Nassar, Erie Suzan, dan Rina Nose.

Konser Road To Kilau Raya 'Duel Dendang Legend' juga sebagai pembuka Gerbang KDI 2024, di mana akan ada 22 kontestan terbaik terpilih menjadi calon bintang dangdut masa depan di KDI 2024.

Jangan lewat konser musik spesial Road To Kilau Raya 'Duel Dendang Legend' pada Selasa, 17 September 2024, pukul 21.15 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0878 seconds (0.1#10.140)